Thursday, 7 November 2019

[TOP 5] Peluang Bisnis Menguntungkan 2019, Modal Di Bawah 5 Jutaan


TOPbisnis.co.id - Capek keliling cari kerja? Capek karena gaji segitu-segitu aja? Buat kamu yang bingung dengan peluang bisnis paling menguntungkan 2019, kamu hanya butuh fokus. Soalnya, usaha itu selalu ada peluangnya. Nah, hal penting lainnya yang akan mendukung pergerakanmu dalam membuka bisnis nanti adalah modal.


Yap, kalo sudah bicara bisnis apa, pasti bakal bicara tentang modal awal yang harus kamu keluarkan. Untuk itu, pastikan dulu kamu punya modal buat buka bisnis. Kalo kamu cuman punya budget tipis, nggak masalah. Kamu bisa coba beberapa ide bisnis berikut.

1. Peluang Bisnis Waralaba

Waralaba, entah itu minuman atau makanan, kamu bisa kok merintis bisnis ini walaupun cuman punya modal Rp 2 juta. Waralaba juga cocok untuk dijadikan bisnis bagi pemula, mengapa?
Pasalnya, bisnis ini memang nggak butuh modal banyak. Kamu bahkan bisa ikut program training dari perusahaan yang memberikan waralaba tersebut.

2. Peluang Bisnis Angkringan

Siapa sih yang nggak suka nongkrong? Jaman sekarang, nongkrong bareng teman bisa jadi obat tersendiri. Apalagi sudah menghadapi tuntutan pekerjaan yang sangat berat. Apalagi, kalo kamu bisa buka bisnis angkringan dengan jual menu yang ramah di kantong, dengan tempat yang nyaman, tentu pasti bakalan banyak yang mampir.

Angkringan selalu jadi tempat favorit malam hari. Biasanya, karyawan kantor juga wisatawan yang cari makanan atau jajanan murah, perginya pasti ke angkringan. Untuk ide bisnis ini bahkan nggak butuh banyak modal. Bahkan, kamu bisa memulainya walaupun cuman punya modal Rp 3 juta. Bikin aja menu-menu sederhana, seperti tempe, nasi kucing, sate telur puyuh, kopi, susu jahe, dan lainnya.

3. Peluang Bisnis Menguntungkan Dengan Jual Gorengan

Suasana dingin, gerimis, atau hujan, rasanya jadi suasana yang tepat kalo lihat ada gorengan yang dijual. Gorengan dengan asap tipis dari kejauhan itu sudah tampak menggoda. Nah, itulah kenapa, biarpun kamu lagi diet, kamu nggak bakalan deh bisa menolak krenyesnya bakwan dan gurihnya tahu crispy.

Penasaran berapa modal bisnis yang kamu butuhkan untuk buka usaha kayak gini? Nggak banyak loh, kamu bisa buka walaupun modalnya cuman Rp 3,5 juta. Itu juga sudah termasuk biaya buat beli gerobak. Para pedagang keliling kalo jualan di tempat yang ramai, pasti bisa meraup sampai Rp 150 ribu loh.

4. Bisnis Kekinian di 2019, Kursus Online

Pinter bahasa inggris? Bahasa asing lainnya? Pinter main musik? Apapun kelebihan kamu, kamu bisa gunakan ilmu tersebut sebagai peluang bisnis menguntungkan 2019 ini. Pasalnya, banyak orang yang nggak segan untuk bisa kursus online. Kursus online sedang menjamur karena memang nggak ada waktu buat tatap muka secara langsung.

Untuk memulai bisnis kayak gini, kamu cuman butuh koneksi internet dan laptop. Pastikan juga kalau kamu punya protofolio yang keren untuk menarik calon pelanggan.

5. Bisnis Yang Menguntungkan, Warung Kopi

Bikin kedai kopi yang instagrammable tentu butuh budget yang banyak. Tapi bukan berarti kamu yang cuman punya modal Rp 3 jutaan nggak bisa buka bisnis yang satu ini. Kamu bisa kok membuka warung kopi sambil jualan menu lainnya seperti kornet, indomie telur, atau lainnya sesuai kreativitas.

Buka bisnis yang satu ini tentu bikin kamu bisa meraup keuntungan yang sangat banyak. Pengunjung juga makin betah kalau kamu menyediakan Wi-Fi gratis. Apalagi, kopi juga bukan bahan baku yang
sulit dicari kok.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Bisnis nggak harus mengeluarkan modal fantastis loh. Seiring berjalannya waktu, kamu juga bisa kok upgrade bisnis kamu biar tampil makin bagus dan bikin pengunjung lebih betah berlama-lama. Semoga bermanfaat!

0 Response to "[TOP 5] Peluang Bisnis Menguntungkan 2019, Modal Di Bawah 5 Jutaan"

Post a Comment

Add your message to every single people do comment here!

Advertisemen